by

Median Jalan Dalam Kota Muntok Tidak Layak

-Muntok-1,031 views

BABARNEWS.COM MUNTOK — Median pembatas jalan jalur dua dalam Kota Muntok sangat tidak layak. Bahkan dikhawatirkan dapat mencelakakan bagi pengguna sepeda motor baik roda dua maupun roda empat. Pasalnya, kondisi median jalan tersebut tidak dapat memberikan pemahaman terkait rambu-rambu lalu lintas di sebabkan cat warna median jalan tersebut sudah terlihat pudar. Sepatutnya, warna median jalan yang semula berwarna hitam putih memberikan arti tersendiri bagi pengguna jalan raya.

Baca Juga :  183 Peserta Meriahkan Gerak Jalan Dibabar

Saat di konfirmasi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Pemda Bangka Barat Suharli mengatakan bahwa keberadaan jalur dua dalam kota Muntok bukan kewenangan Pemda Bangka Barat melainkan kewenangan Kementerian PUPR melalui Satker PJN. Oleh karena itu, pihaknya tidak dapat berbuat lebih terkait kondisi median jalan jalur dua Kota Muntok tersebut.

Baca Juga :  Tekan Lakantas Dan Kriminalitas, Satlantas Polres Bangka Barat Laksanakan Patroli Malam

“Itu bukan kewenangan kita, melainkan pusat melalui Satker PJN, “ucap Suharli saat di hubungi harian ini. Para Rabu (7/8) pagi.

Hingga berita ini diturunkan, masih di upayakan konfirmasi kepada pihak Satker PJN yang memiliki kewenangan terkait kondisi media jalan jalur dua dalam Kota Muntok.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *