by

Pasca Pileg Dan Pilpres 2019 Polri TNI Gelar FGD Di Babar

-Polres Babar, TNI-1,233 views

BABARNEWS.COM¬†MUNTOK — Dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019 yang di selenggarakan pada 17 April 2019 lalu, institusi Polri dan TNI melakukan Forum Group Discusion (FGD) yang di pelopori oleh Sat Binmas Polres Bangka Barat di Pasadena Hotel hari Rabu (14/8).


Acara FGD tersebut mengusung “Kebersamaan menjaga situasi kamtibmas yang ondusif Pasca Pilpres, serta menjelang dimulainya tahap Pilbup di wilayah Kabulaten Bangka Barat”. Tampil sebagai pembicara pada diskusi itu Wakapolres Bangka Barat Kompol Joko Triyono, S.IK, unsur TNI dalam hal ini Kodim 0431 Bangka Barat, KPU dan Bawaslu Bangka Barat.

Baca Juga :  Tanggapan Serius Dandim 0431 Babar Terkait Karhutla, Letkol Agung : Saya Tak Perduli Siapa Dia, Saya Jamin Seminggu Pindah

FGD tersebut di hadiri 250 perserta yang terdiri dari berbagai komunitas yang ada di Bangka Barat. Dalam sambutannya Wakapolres Bangka Barat yang mewakili Kapolres mengatakan bahwa selain ajang diskusi dan silahturahmi point point penting yang di dapatkan dari FGD ini akan menjadi bahan evaluasi untuk pelaksanaan pemilu ke depan.

“Untuk itu, kami mengharapkan kerjasama dan sinergitas yang sudah terjalin dengan institusi kami (polri,red) maupun TNI tetap terjaga untuk menciptakan pemilu yang damai dan pemilu yang berkualitas di Bangka Barat, “ujar Kompol Joko Triyono, S.IM mewakili Kapolrea Bangka Barat AKBP Firman Andreanto.(Rdi)

Baca Juga :  Tingkatkan Sinergi dan Perketat Silaturahmi, Kapolres Ajak Forkopimda Bangka Barat Latihan Menembak

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *