by

Drum Band Gita Santa Maria Muntok Tampil Diprovinsi Mewakili Kabupaten Babar

-HUT RI-2,677 views

BABARNEWS.COM¬†MUNTOK — Setelah berhasil menyabet juara pertama pada parade Drum Band di Kabupaten Bangka Barat, drum band Gita Santa Maria Muntok Bangka Barat di percaya mewakili Kabupaten Babar di ajang parade drum band tingkat Provinsi Babel.

Pada penampilan di tingkat provinsi beberapa waktu lalu, anak-anak binaan Suwito selaku pembinan Drum Band Gita Santa Maria berhasil tampil memukau. Padahal, untuk mewakili Kabupaten Bangka Barat di tingkat provinsi dikatakan hampir tidak ada persiapan yang betul-betul matang.

Baca Juga :  Foto rangkaian upacara memperingati HUT RI ke 74 di Kabupaten Bangka Barat Sabtu (17-8-2019).

“Persiapannya hanya satu hari, dan itu pun dapat kami lakukan karena semangat yang luar biasa dari anak-anak, antusias untuk mengikuti parade Drum Band ditingkat provinsi mewakili kabupaten, “ungkap Suwito saat menghubungi Babarnews.com pada Senin (26/8) pagi.

Suwito mengatakan, Drum Band Gita Santa Maria yang ia bina saat ini baru berusia tiga tahun, selama ini berbagai ajang parade drum band baik di kabupaten maupun ditingkat lainnya, anak anak binaanya itu selalu ingin tampil dan memberikan ferpormance (penampilan,red) terbaik.

Baca Juga :  Peringatan HUT RI KE 74, Tiga BUMN Upacara Bendera Di Dermaga Unmet

“Baru tiga tahun terakhir ini pak, dan kita selalu berupaya memberikan ferpormance yang terbaik di tengah keterbatasan yang ada, “pungkasnya.(rel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *