by

Sejak Dibangun Kantor Lurah Tanjung Belum Difungsikan, Camat Muntok : Masih Ada Persoalan Sampah Yang Belum Selesai

BABARNEWS.COM¬†MUNTOK — Camat Muntok Sukandi menerangkan terkait belum difungsikannya Kantor Lurah Tanjung yang dibangun sejak tahun lalu, tapi belum difungsikan hingga sekarang dikarenakan persoalan sampah yang ada didepan kantor belum selesai hingga sekarang ini.

“Dalam waktu dekat, akan segera difungsikan, operasional sudah siap semua tinggal difungsikan saja. Cuma persoalan tumpukan sampah didepan kantor saja yang belum selesai, “ujar Sukandi saat dikonfirmasi Babarnews.com, Kamis (5/9) malam.

Menurut Sukandi, tidaklah etis kantor pelayanan pemerintah jika didepannya terdapat tumpukan sampah.

Untuk itu, pihaknya sudah membicarakan hal sampah ini kepada Dinas Lingkungan Hidup Pemda Babar.

Baca Juga :  Bravo Sat Pol PP Bangka Barat, Berani Bertindak Tegas Terhadap Oknum Yang Merusak Gunung Menumbing

“Kan tidak etis depan kantor ada tumpukan sampah, kami sudah bicarakan hal ini juga dengan pihak Dinas Lingkungan Hidup, “kata Kandi.

Sebelumnya, keberadaan Kantor Lurah Tanjung tersebut menuai tanggapan para Netizen terutama pada akun Facebook.

Salah satu Netizen melalui Akun Facebooknya bernama Bambang Yudi Kato menyanyangkan belum difungsikannya Kantor Lurah Tanjung yang dibangun menggunakan APBD dua tahun lalu.

“Sudah 2 tahun kantor lurah kelurahan Tanjung Kec.Muntok ini terbangun dan berdiri dengan kokoh, tetapi sampai skrng blm jg ditempati.

Baca Juga :  Dua Desa di Bangka Barat, Capai 100 Persen Vaksinasi Kajari : Sudah Menjadi Tugas Bersama Untuk Terus Meyakinkan Masyarakat

Hampir setiap hari saya lewat di jalan depan kntr tsb, dan ntah mengapa pasti mata saya selalu menoleh ke kntr tsb. Kok masih kosong..

kok sampah sampah berserakan di halaman.. sayang selama 2 tahun nanti sblm digunakan dan difungsikan kantor lurah tsb sdh dulu ada yg rusak dan hrs di perbaiki lagi. Sayang…”tulis Yudi Katok pada status akun Facebook miliknya.

Atas postingan tersebut, banyak pihak terutama para Netizen menanggapi dengan menyanyangkan hal tersebut.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *