by

Dua Kasat Polres Babar Berganti, Mantan Kasat Narkoba AKP Andre Eko Setiawan Jabat Kasat Reskrim

-Polres Babar-1,827 views

BABARNEWS.COM MUNTOK — Polres Bangka Barat kembali melakukan proses mutasi dan promosi jabatan.

Di awal tahun 2020 ini, sebanyak dua Perwira menengah berganti posisi yakni Kasat Reskrim Polres Bangka Barat yang baru yaitu AKP Andre Eko Setiawan.

Sedangkan Kasat Reskrim yang lama AKP Rais Mu’in mendapat promosi jabatan sebagai Panit Subdit 3 Ditrkrimsus Polda Babel.

Selain Kasat Reskrim, pergeseran serupa juga pada Kasat Polair Polres Bangka Barat. Iptu Fery Gunadi di gantikan Iptu Candra Wijaya. Iptu Fery akan menjabat Pami 1 Siharkam Ditpolair Polda Babel.

Baca Juga :  Warga Asal Oku Timur Diamankan Tim Idik Sat Reskrim Polres Babar

Serah terima jabatan kedua perwira tersebut di pimpin langsungvl Kapolres Bangka Barat M Adenan AS di ruang Catur Prasetya.

Dalam sambutannya, Kapolres Bangka Barat mengungkapkan rasa terima kasih kepada kedua pejabat yang lama atas dedikasi dan kerjasama selama menjalankan tugas di Polres Bangka Barat. Sedangkan untuk pejabat yang baru, Adenan berpesan untuk segera menyesuaikan diri serta melanjutkan program kerja yang sudah ada.

“Kepada AKP Rais Mu’in dan Iptu Fery Gunadi, atas nama pribadi dan mewakili institusi Polres Bangka Barat saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas dedikasi dan kerjasama selama ini terjalin dengan baik. Semoga, kedua saudara di tempat yang baru lebih sukses dalam meniti karir sebagai anggota Polri, “ungkap kapolres M Adenan. Jumat (3/1/2020) siang.

Baca Juga :  Selama Lima Hari Operasi Patuh Menumbing 2019, 225 Sanksi Tilang Dikeluarkan¬†

“Untuk kedua pejabat yang baru saja di lantik, untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang ada. Dan, lanjutkan program kerja yang selama ini di kerjakan dengan baik di masing masing satuan, “imbuh kapolres.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *