by

Golkar Babar Target Menang di Dua Pemilu Sekaligus Pileg dan Pilkada 2024 

-Politik-549 views

BABARNEWS.COM — Partai Golkar memiliki target cukup besar, bahkan partai yang berlambangkan pohon beringin ini tidak hanya menargetkan menang pada Pileg 2024 melainkan target menang pada Pilkada di tahun yang sama.

Hal ini bukan tanpa alasan, melainkan persiapan Partai besutan Airlangga Hartarto ini khusus di Bangka Barat sudah di mulai sejak jauh jauh hari, mulai dari penyiapan logistik, mesin partai, bahkan sampai dengan pendaftaran bacaleg dan kader yang akan disiapkan oleh Partai Golkar untuk memenangkan dua kontestasi pemilu di tahun 2024 yaitu Pileg dan Pilkada di Kabupaten Bangka Barat.

“Golkar di Bangka Barat punya historis ditengah tengah masyarakat yang hingga hari ini dirasakan oleh masyarakat. “Oleh karena itu, kita ingin mengulang kembali historis itu bersama masyarakat memajukan daerah yang sama sama kita cintai ini, “ungkap Ketua Golkar Bangka Barat Deddi Wijaya di Kantor KPU Bangka Barat, Sabtu (13/5/2025) sore.

Baca Juga :  Menyatukan Persepsi, Tenaga Ahli Fraksi DPRD Bangka Tengah Kunjungi DPRD Bangka Barat

Tahap pertama pihaknya telah mempersiapkan segala hal yang di perlukan oleh memenangkan kontestasi pemilu legislatif di Kabupaten Bangka Barat, bahkan pada hari Sabtu (13/5/2024) kemarin sebanyak 30 Bacaleg dari Partai Golkar telah didaftarkan ke KPU Bangka Barat sebagai peserta pemilu legislatif yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 Februari 2024 mendatang.

“Ukiran sejarah pernah tertoreh di sepanjang perjalanan pemilu di Bangka Barat, bahwa Golkar menduduki kursi wakil pimpinan DPRD Bangka Barat dengan perolehan 4 kursi, tentunya sebagai generasi penerus kami akan membuat sejarah baru dengan target ketua DPRD Bangka Barat 6 kursi, atau minimal 5 kursi, ini minimal ya, “ungkap pria yang akrab disapa DW.

Baca Juga :  Bong Ming Ming Mansah Masih Malu Malu Mengungkapkan Maju Pada Pilkada 2020

Dengan capaian target pada pileg 2024, partai golkar fokus pada pemenangan pilkada di tahun yang sama.

“Tahapan kedua, pencapaian target pemenangan pilkada, saya pikir kedua target pemenangan pemilu 2024 ini adalah tantangan untuk saya bersama kawan-kawan.

“Untuk itu, saya harapkan kebersamaan dan soliditas yang terus terjalin di tengah tengah kader golkar ini, akan memudahkan langkah langkah untuk pencapaian target yang ditetapkan, bismillah. “Pungkasnya. (Rel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *