by

Berikut Hasil Pertandingan Tenis Lapangan Pada Porprov VI

BABARNEWS.COM – Technical Delegate pertandingan tenis lapangan Pekan Olahraga Provinsi VI Bangka Belitung, Andi Asmara mengungkapkan, pertandingan Senin (14/8) untuk kategori beregu putra sudah memasuki semi final.

“Untuk kategori beregu putra sudah memasuki semi final. Pagi harinya di Pool A berhadapan Bangka Barat melawan Pangkalpinang, dan di Pool B berhadapan Bangka melawan Belitung,” ungkap Andi di Sekretariat Pertandingan Tenis Lapangan di Bukit Baru, Pangkalpinang, Minggu (13/8).

Sekretaris Persatuan Lawn Tenis Indonesia Pengurus Provinsi Bangka Belitung itu melanjutkan, untuk kategori beregu putri pertandingan digelar di lapangan tenis Taman Dealova.

Di Lapangan A berhadapan Bangka Selatan melawan Bangka Barat, dan di lapangan B berhadapan Pangkalpinang melawan Bangka.

“Sore harinya pertandingan akhir untuk kategori beregu putri di lapangan tenis Bukit Baru. Di Lapangan A bertemu Bangka melawan Bangka Selatan, dan di Lapangan B bertemu Bangka Barat melawan Belitung,” jelas dia.

Sementara pertandingan kategori ganda putra, ganda putri dan ganda campuran, akan dipertandingkan setelah kategori tunggal putra dan putri besok.

Hasil Pertandingan Lanjutan Kategori Beregu Putra

Berdasarkan data yang diterima dari panitia pertandingan Minggu malam, untuk pertandingan lanjutan kategori beregu putra di lapangan tenis Bukit Baru, sesi pagi petenis asal Belitung Giovano Dwi Cahya menang atas lawannya petenis Belitung Timur, Andrian, dengan score 7-6(4) dan 4-6 (10-7).

Selanjutnya Teddy Giolanda Pratama dari Belitung melawan Agus Mulyadi dari Belitung Timur. Pertandingan itu dimenangkan Teddy Giolanda Pratama dengan score 6-1 dan 6-3.

Baca Juga :  Ingin Hidup Sehat, Tiga Anggota Dewan Babar Ajak Masyarakat Jalan Sehat

Di Lapangan B petenis Ahamd Zaki Mussafa dari Pangkalpinnag mengalahkan petenis Firmansyah dari Bangka Selatan, dengan score 6-0 dan 6-1.

Kemudian petenis M. Faiz Habibi Rizqi dari Pangkalpinang menang melawan M. Bahrul Ilmi dari Bangka Selatan, dengan score 6-0 dan 7-5.

Selanjutnya pasangan petenis Ahmad Zaki Mussafa dan Viqih Bilal Ramadhan dari Pangkalpinang, mengalahkan pasangan Panca Ilham Oviar dan Endri Eryadi dari Bangka Selatan, dengan score 6-0 dan 6-0.

Siang harinya masih di lapangan masih tenis Bukit Baru, di Lapangan A Patriach Kristomega dari Bangka Barat melawan Firmawan dari Belitung. Pertandingan itu dimenangkan Bangka Barat 2 set langsung dengan score 6-0 dan 6-0.

Kemudian Owissa Makuta Annas dari Bangka Barat mengalahkan petenis Taufik Hidayat dari Belitung 2 set langsung, dengan score 6-0 dan 6-1.

Selanjutnya pasangan Noviar Amril dan Rian Suwartomo dari Bangka Barat, berhsil mengalahkan pasangan Abdi Subhan dan Teddy Giolada Pratama dari Belitung, dengan score 6-0 dan 6-0.

Di Lapangan B petenis M. Faiz Rizqi dari Pangkalpinang menang atas lawannya petenis M. Rizky Nugraha dari Bangka, dengan score 1-6 dan 4-6.

Hasil Pertandingan Lanjutan Kategori Beregu Putri

Sementara di lapangan tenis Taman Dealova bertarung petenis beregu putri.

Pagi harinya di Lapangan A, petenis Genesa Pramatya dari Bangka Selatan mengalahkan Sariah dari Belitung, dengan score 7-5 dan 6-2.

Baca Juga :  Performance H Sukirman dan Suganda, Bikin Atelit dan Tamu Undangan Bergoyang

Kemudian petenis Dinara Syafira dari Bangka Selatan menang atas Dian Pernama dari Belitung, dengan score 6-3 dan 6-4.

Selanjutnya pasangan Nova Lestari dan Novita Sri Mutiara dari Bangka Selatan, menang atas pasangan Binti Robiah Siregar dan Verawaty dari Belitung, dengan score 6-1 dan 6-3.

Sedangkan di Lapangan B, petenis Kasih Anharly dari Pangkalpinang, dikalahkan Fadzillah Utami dari Bangka Barat dengan score 4-6 dan 2-6.

Petenis Nyimas Dwi Febrian dari Pangkalpinang, berhasil menang melawan Nora Ambarsari dari Bangka Barat dengan score 6-0 dan 6-0.

Pasangan petenis Siska dan Hartati dari Pangkalpinang dikalahkan pasangan petenis Fadzillah Utami dan Rini Indrasari dari Bangka Barat dengan score 6-7 (4) dan 4-6). Total score 1-2 untuk petenis Beregu Putri Bangka Barat.

Siang harinya di Lapangan B, petenis Nora Ambarsari dari Bangka Barat kalah dari petenis Rintry Pernama dari Bangka 2 set langsung, dengan score 0-6 dan 0-6.

Lalu petenis Yessy Sepriani dari Bangka Barat dikalahkan petenis Indah Ayudia dari Bangka juga 2 set langsung, dengan score 0-6 dan 0-6.

Masih dari Lapangan B, petenis Kasih Anharly dari Pangkalpinang dikalahkan petenis Sariah dari Belitung 2 set langsung, dengan score 2-6 dan 1-6.

Petenis Nyimas Dwi Febyan dari Pangkalpinang dikalahkan Dian Pernama dari Belitung juga 2 set langsung, dengan score 1-6 dan 1-6. (Rel/dit)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *