by

2020, Babar Punya Kantor SAMSAT Definitif

-Bangka Barat-1,948 views

BABARNEWS.COM¬†MUNTOK — Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di Kabupaten Bangka Barat, mulai tahun 2020 Pemerintah Provinsi Bangka Belitung akan menjadikan kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) mendefinitifkan kantor SAMSAT Muntok Bangka Barat.

Hal tersebut merupakan upaya pemerintah memberikan pelayanan kepada masyarakat, seperti yang di sampaikan Bong Ming Ming Anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung dalam akun Facebooknya.

“Insya allah tahun 2020 status SAMSAT Kabupaten Bangka Barat akan berstatus definitif, semoga dengan demikian dapat mempermudah masyarakat dalam melakukan proses pembuatan plat nomor kendaraan, pembayaran pajak dll, “tulis Bong Ming Ming yang ia posting di akun FB miliknya.

Baca Juga :  Minim Lapang Kerja, Bong Ming Ming Tawarkan Investor Bangun Pabrik Sawit ke Bangka Barat

Status yang ia posting di halaman FB nya itu mendapat respons positif dari para Netizen. Meskipun sebagian Netizen masih mengeluhkan lamanya proses pergantian atau pembuatan plat nomor kendaraan.

“Allhamdulilah makasih bang atas perjuangan e. Sehingga pengurusan surat2 akan lebih mudah, “tulis Abang Fadilah menanggapi postingan status FB Bong Ming Ming.

Baca Juga :  Satgas Pangan Bangka Barat akan Tindak Penjual Daging Sapi di atas HET

Selain akun FB Abang Fadilah akun lain yang menanggapi postingan status politisi PKS tersebut yakni akun FB Ikhsan Taufik D’zahy.

“Amiin. Inilah yang kami tunggu. Repot kalo selalu ngurus ke S.liat, “tulisnya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *